Pemesanan Ulang Tiket Batavia Air dengan Mandala

2 Feb

JAKARTA, KOMPAS.com – Mandala Airlines menawarkan penumpang yang memiliki tiket Batavia Air yang belum digunakan untuk melakukan booking ulang secara cuma-cuma dengan menggunakan maskapai Mandala Airlines dan Tiger Airways sesuai dengan ketersediaan tempat yang ada untuk rute-rute tertentu. Rute tersebut adalah Jakarta – Singapura (dan sebaliknya), Jakarta – Pekanbaru (dan sebaliknya), Jakarta – Padang (dan sebaliknya), dan Jakarta – Surabaya (dan sebaliknya).

Hal tersebut seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (1/2/2013). Penawaran tersebut berlaku dengan ketentuan sebagai berikut:
– Pemesanan ulang harus dilakukan pada bulan Februari untuk jadwal penerbangan terhitung dari hari ini, Jumat (1/2/2013) hingga 30 April 2013.
– Nomor reservasi Batavia wajib dilampirkan di dalam email atau ditunjukkan saat di Airport Ticketing Office (ATO).
– Tanggal perjalanan yang diinginkan harus disebutkan dalam email atau ditunjukkan saat di Airport Ticketing Office (ATO).
– Tidak diizinkan adanya perubahan nama.
– Penumpang mendapat bagasi gratis dengan kapasitas 20 kg. Kelebihan bagasi akan dikenakan biaya sesuai tarif yang berlaku.
– Tidak termasuk makanan.

Untuk memastikan layanan terbaik, para penumpang yang terkena dampak dari rute penerbangan di atas hanya dapat mengatur pemesanan tiket melalui layanan konsumen di bawah alamat email transfer@mandalaair.com. Kirimkan email dengan melampirkan salinan tiket resmi Batavia Air, nama (sesuai yang tertera di tiket), tempat dan tanggal lahir, serta kode booking.

Para penumpang juga dapat melakukan booking ulang di Airport Ticketing Office (ATO) Mandala Airlines di Cengkareng (Jakarta), Surabaya, dan Padang selama jam kerja (Senin sampai Jumat, 9.00 – 16.00 WIB).

Sementara di Pekanbaru, para penumpang dapat melakukan booking ulang di check-in di konter Mandala Airlines yang akan dibantu oleh tim Ground Staff Handling. Para penumpang di kota lain disarankan untuk melakukan booking ulang lewat alamat email di atas.

Sumber: travel.kompas.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: