Garuda Indonesia Buka Rute Ke London

3 Mar
Garuda Garuda Indonesia bekerja sama dengan klub sepak bola Inggris, Liverpool FC, selama tiga musim (2012-2015) untuk mendukung pemasaran layanan. Realisasinya antara lain berupa penempelan logo Garuda Indonesia di lapangan Stadion Anfield.

Garuda Indonesia bekerja sama dengan klub sepak bola Inggris, Liverpool FC, selama tiga musim (2012-2015) untuk mendukung pemasaran layanan. Realisasinya antara lain berupa penempelan logo Garuda Indonesia di lapangan Stadion Anfield.

Jakarta (ANTARA News) – PT Garuda Indonesia menyiapkan rute penerbangan langsung dari Jakarta ke London, Inggris, yang akan mulai beroperasi bulan November tahun 2013.

“Sekarang sedang dalam proses, InsyaAllah November sudah bisa terbang,” kata Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, di Jakarta, Senin.

Garuda Indonesia sudah memiliki rute penerbangan ke London sebelumnya, tapi pelayanan rute itu masih lewat transit di Abu Dhabi lalu menggunakan pesawat maskapai lain untuk melanjutkan perjalanan ke London.

“Transit di Abu Dhabi dilanjutkan dengan Emirates, sekarang sudah setiap hari terbang. Nanti kalau ditambah direct flight ke London dari Jakarta jadinya bisa satu hari dua kali penerbangan,” kata Emirsyah.

Menurut Emirsyah, tiap tahun sekitar 100 ribu penumpang pergi dari Jakarta ke London menggunakan pelayanan penerbangan dengan rute tersebut.

Animo penumpang yang cukup tinggi membuat Garuda Indonesia memutuskan menyediakan penerbangan langsung untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang.

“Direct Flight ke London itu rencananya ada enam hari terbang dalam seminggu,” tambahnya.

(lod)

Sumber: antaranews.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: