7 Bandara Dengan Fasilitas Hiburan Terbaik di Dunia

4 Mei

Jakarta – Banyak bandara di dunia yang termasuk ke dalam bandara terbaik. Perusahaan konsultan, Skytrax saja baru merilis 100 bandara di 2013 beberapa waktu lalu. Namun, tak banyak di antaranya adalah bandara yang paling baik dalam hal hiburan dan fasilitas.

Dikutip dari CNN, Rabu (24/4/2013), ada 7 bandara yang termasuk ke dalam bandara yang menawarkan fasilitas hiburan yang menarik. Yang pastinya, membuat para penumpang betah berada di dalamnya, di samping karena pelayanannya yang memuaskan.

Berikut daftar bandara terbaik tersebut.

1. Incheon International Airport, Korea Selatan

lapangan golf Incheon International Airport

Bintang golf terkenal dari Swedia Annika Sorenstam, melakukan tee-off atau pemukulan pertama di landasan bandara Incheon selama promosi kontes pukulan (drive) terjauh. Sementara pengunjung tidak disarankan untuk tidak menggunakan landasan sebagai tempat permainan golf, padang golf di dekatnya dengan 18 hole (lubang) terbuka untuk penumpang umum.

2. San Fransisco International Airport

museum San Fransisco International Airport

Bandara ini memiliki banyak museum di dalamnya yang terbuka untuk umum. Terlihat di foto, turis sedang melihat-lihat pameran di salah satu museum di bandara ini.

3. Nashville International Airport

Hiburan Nashville International Airport
Banyak hiburan yang ada di bandara ini. Salah satunya pertunjukan grup band barat yang menghibur para turis dan penumpang. Memanikan warisan musik kota tersebut, bandara tersebut menggelar 100 kali konser setiap tahunnya.

4. Airbrau, Bandara Munich, Jerman

Airbraeu, einziges Brauhaus an einem Flughafen. MUC, den 23.05.2012
Bandara ini menyediakan tempat khusus untuk penikmat bir, yaitu kedai bir yang diperuntukkan bagi para turis dan penumpang di bandara ini. Bar yang bernuansa Bavarian ini pun menyediakan kebun bir dan pertunjukkan kabaret secara rutin.

5. Changi Airport, Singapura

kolam renang changi airport
Bandara yang dinobatkan sebagai bandara terbaik ini tak lain karena fasilitas dan pelayanannya. Salah satu alasannya pun, Changi memiliki kolam renang di atap bandara. Penumpang pun bisa memanjakan diri mereka di sebuah Jacuzzi yang disediakan bandara. Fasilitas lain di bandara ini ialah bioskop dan perjalanan jejak wisata.

6. Sydney International Airport

lounge
Lounge pertama maskapai penerbangan Qantas di bandara ini merupakan “rumah’ bagi kebun dengan 8.400 tanaman yang dibuat vertikal seluas 98 kaki. Kebun hijau ini pun menyuguhkan fasilitas seperti restoran, dan ruangan spa dan perawatan tubuh.

7. Hong Kong International Airport

Imax
Hong Kong merupakan satu-satunya bandara terbaik di dunia yang memiliki bioskop sekelas IMAX. The UA IMAX di bandara ini pun diklaim merupakan bioskop terbesar di Hong Kong.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: