AirAsia Siapkan Tiket Promo Senilai Dua Ribu Rupiah

18 Sep

air_asia-logo

Rayakan Pencapaian 200 juta Penumpang selama 11 Tahun Mengudara

Pada tanggal 16 septemer 2013, AirAsia Group merayakan pencapaian 200 juta penumpang. Air Asia mulai beroperasi sejak awal 2001 di Kuala Lumpur, Malaysia dengan dua pesawat. Sampai dengan saat ini, Maskapai low cost carrier itu kini sudah mengoperasikan 154 pesawat.

Kini, Air Asia Group membawahi AirAsia Malaysia, AirAsia Indonesia, AirAsia Thailand, AirAsia Filipina, dan AirAsia X. Pada hari senin kemarin, tepatnya tanggal 16 september adalah ” hari yang membahagiakan bagi segenap jajaran Air Asia karena pencapaian Grup AirAsia yang telah menerbangkan sebanyak 200 juta penumpang selama 11 tahun dan 9 bulan beroperasi,” ujar Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi di Jakarta, Senin (16/9).

Dharmadi menjelaskan, pencapaian itu merupakan hasil kerja keras yang membanggakan dan menjadi bukti nyata atas kepercayaan seluruh pelanggan di seluruh dunia untuk terbang bersama AirAsia. Untuk itu, sebagai bentuk perayaan pencapaian dan tanda terima kasih atas kesetiaan pelanggan, lanjut Dharmadi, AirAsia memberikan penawaran harga spesial mulai dari Rp 2 ribu.

“Untuk sekali jalan ke berbagai destinasi yang dapat dipesan mulai 17-22 September 2013 untuk periode terbang mulai 7 Januari – 5 Agustus 2014. Harga tersebut belum tarmasuk pajak dan lain sebagainya,” terangnya.

Sementara bagi pelanggan yang berencana melakukan perjalanan di akhir tahun ini, AirAsia juga memberikan penawaran harga spesial. “Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 120 ribu untuk sekali jalan ke berbagai destinasi yang dapat dipesan mulai 17– 22 September 2013 untuk periode terbang selama 23 September – 15 Desember 2013,” katanya.

Melalui kesempatan ini, nantinya seluruh pelanggan dapat menikmati harga super hemat ke berbagai Rute Domestik dan Rute Internasional AirAsia Indonesia, maupun Grup AirAsia lainnya yang melayani jaringan rute ke sebanyak 85 destinasi di kawasan Asia Tenggara, Jepang, Korea, China, India, dan Australia. 

 

Sumber: jpnn.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: