Express Air Buka Rute Baru

29 Nov

Express Air Buka Penerbangan Menuju Padang, Pontianak, Dan Kuching (Malaysia)Penerbangan Bandung-Kuching Terwujud

Maskapai penerbangan Express Air membuka tiga rute terbaru untuk penerbangan domestik maupun internasional. ketiga penerbangan itu menghubungkan Bandung dengan Padang, Pontianak, dan Kuching, Malaysia. Kuching merupakan ibu kota negara bagian Serawak, Malaysia, yang terletak di wilayah Kalimantan Utara.  Penerbangan dari Bandung ke tiga kota tersebut akan beroperasi mulai tangal 29 November 2013. Commercial Director Express Air, Siti Khodijah, mengatakan pembukaan tiga rute baru ini merupakan salah satu upaya ekspansi Express Air yang sebelumnya lebih fokus ke penerbangan di kawasan Indonesia Timur. “Sejak tahun 2012 memang Express Air mulai mengembangkan rute ke kawasan barat. Sebelumnya memang dominasi rute kami ada di kawasan timur,” kata Siti dalam acara peluncuran rute baru Express Air di Hotel Aston Primera Pasteur, Bandung, Senin (25/11/2013).

Berdiri sejak tahun 2003, Express Air telah melayani 38 rute penerbangan domestik. Saat ini Xpress Air memiliki 14 armada pesawat jenis Boeing untuk melayani berbagai rute yang ada. Siti menambahkan, ke depannya Express Air berencana berekspansi tidak hanya dengan menambah jumlah rute penerbangan, namun juga menambah jumlah pesawat. “Sampai akhir tahun 2013 rencananya kami akan menambah armada menjadi 16 pesawat,” ujarnya.

Dengan penambahan  armada dan rute ini, Express Air menargetkan pertumbuhan penumpang 10 hingga 20 persen per tahun. Siti optimistis mencapai terget tersebut, apalagi Express Air selalu mengedepankan keamanan, kenyamanan dan layanan prima bagi para konsumennya. “Target kami bisa mendapatkan okupansi 80 sampai 90 persen. Dengan begitu pertumbuhan 10-20 persen per tahun juga dapat dicapai,” jelasnya.

Ketiga rute terbaru Express Air ditawarkan dengan harga Rp 400.000 untuk rute Bandung-Padang, Rp 470.000 untuk rute Bandung-Pontianak, serta Rp. 970.000 untuk rute Bandung-Kuching.
http://aeronusantara.blogspot.com/2013/11/express-air-buka-penerbangan-menuju.html
www.tribunnews.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: