Thailand Thai Lion Air Siap Terbangi Jakarta dan Kuala Lumpur

9 Des

THAI_LION_AIR_BOEING_737-900ER_BFIguy_1

Setelah resmi terbang perdana 4 Desember pekan lalu, maskapai penerbangan afiliasi Lion Group di Thailand Thai Lion Air berencana membuka layanan non stop setiap hari dari Bangkok menuju Jakarta dan Kuala Lumpur.

Direktur Utama Thai Lion Air Darsito Hendroseputro mengatakan, pihaknya sudah mengajukan proses memperoleh hak lalu lintas udara internasional. Dengan pengajuan tersebut, pihaknya bisa memberikan pilihan rute penerbangan kepada masyarakat dengan tarif yang konsisten rendah.

“Kami telah mengajukan untuk hak lalu lintas udara internasional dan berencana untuk meluncurkan layanan non-stop setiap hari dari Bangkok ke Jakarta dan Kuala Lumpur,” katanya dalam siaran persnya.

Image

Dengan dukungan dua pesawat Boeing 737-900ER, yang dilengkapi dengan Boeing Sky Interior dan merupakan model terbesar dari 737, maskapai masih akan menambah dua pesawat lagi pada Maret tahun depan. Pesawat B737–900ER ini .

Pesawat itu akan digunakan untuk meningkatkan frekuensi pada rute yang ada dan dipergunakan untuk mendukung peluncuran layanan domestik dan internasional baru yakni Bangkok-Hat Yai dan Bangkok-Singapura.

“Dengan tarif penerbangan yang konsisten rendah berarti orang memiliki kebebasan untuk menentukan kapan mereka terbang ketika mereka ingin terbang,” kata Darsito.

Di sisi lain, detail soal rencana Thai Lion Air itu baik mengenai kapan rencana itu teralisasi maupun target tingkat isian penumpang atau passengers load factor belum diterangkan Ade Simanjuntak, Sekretaris Perusahaan Lion Air.

indo-aviation.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: