Garuda Siapkan Penerbangan Langsung Jakarta-London Akhir Mei 2014

13 Des

Image

Maskapai penerbangang Garuda Indonesia segera meluncurkan penerbangan langsung Jakarta-London di akhir Mei 2014. Garuda menjadi maskapai satu-satunya dari Indonesia yang melayani rute tersebut.

“Tahun depan kita juga akan launch direct flight ke London. Ini satu-satunya penerbangan dari Indonesia ke Inggris direct, biasanya transit dulu ke Singapura atau Dubai,” kata Dirut Garuda Indonesia, Emirsyah Satar di Dyandra Convention Center, Surabaya, Kamis (12/12/2013).

Tahap awal, lanjut Emir, frekuensi direct flight ke London yakni 4 kali dalam seminggu. Penerbangan ini menggunakan pesawat Boeing 777.”Rencanya akhir Mei 2014,” kata Emir lagi.
Pada kesempatan yang sama Emirsyah Satar meraih penghargaan “Akuntan of The Year 2013” dari Ikatan Akuntan Indonesia (IAI).
Alumni FE UI ini dinilai memiliki profesionalisme, dedikasi, prestasi, dan inovasi sebagai business leader yang telah membuat profesi akuntan makin dikenal dan diakui.

“Akuntan nggak hanya berkarier di lingkup keuangan saja. Ini membuktikan, profesi sebagai akuntan membantu kita lebih luas berkarier,” kata Emirsyah.
Penghargaan “Akuntan of The Year 2013” diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Nasional Ikatan Akuntan Indonesia, Prof Mardiasmo.

finance.detik.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: