Rute Banjarmasin – Surabaya Kembali Dibuka

14 Des

Image

Setelah sempat menutup rute Banjarmasin-Surabaya, kini Citilink kembali membuka rute tersebut mulai 13 Desember 2013. Pembukaan rute Banjarmasin-Surabaya ini ditandai dengan penggunaan pesawat baru Airbus 320 yang lebih lebar dan berkapasitas 180 penumpang.

Vice President Revenue Management Citilink, Agus Irianto, menjelaskan rute Banjarmasin-Surabaya sempat tidak beroperasi karena Citilink mempersiapkan alat transportasi yang lebih efisien dan lebih nyaman.
“Mulai 13 Desember 2013 rute Banjarmasin-Surabaya sudah kembali kami layani, tentunya dengan pesawat baru yang lebih banyak kapasitasnya, sehingga lebih hemat bahan bakar,” ucapnya pada kegiatan temu agent di Swiss Belhotel Borneo, Kamis kemarin.
Menurut Agus, kondisi penerbangan di Banjarmasin sangat bagus. Intensitas traffic terus meningkat dari tahun ke tahun, terutama untuk rute  seperti Banjarmasin-Surabaya dan Banjarmasin-Jakarta.

Image

Untuk itulah dengan pesawat baru, Citilink optimis bisa melakukan penetrasi pasar yang lebih baik. “Untuk sementara ini, kami masih melakukan satu kali penerbangan untuk Banjarmasin-Jakarta dan satu kali untuk Banjarmasin-Surabaya. Di tahun 2014 kami akan tambah lagi rute penerbangannya, sehingga masyarakat bisa banyak pilihan,” tambahnya.

Mengenai tiket, Agus menjamin harga yang ditawarkan sangat kompetitif. Bahkan bisa bersaing dengan maskapai lainnya. Tak hanya itu dengan pesawat baru bagasi penumpang bisa lebih banyak. “Untuk bagasi kami sediakan 20 kilogram untuk satu penumpang. Ini tentunya akan membuat penumpang bisa lebih nyaman saat bepergian dengan Citilink,” yakinnya.

radarbanjarmasin.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: