AirAsia Indonesia Tambah Delapan Pesawat

28 Des

suaramerdeka.com – Menargetkan terjadi peningkatan jumlah penumpang di 2014 sebesar 15%, maskapai berbiaya hemat AirAsia Indonesia (AAI) berencana menambah delapan unit pesawat Airbus 330.

Presiden Direktur AAI Dharmadi mengungkapkan, saat ini jumlah penumpang baik domestik maupun internasional mencapai delapan juta atau naik 30 % dibandingkan tahun sebelumnya sebesar 5,9 juta penumpang.

“Trennya di 2014 diperkirakan akan meningkat jumlah penumpang hingga 15%. Untuk itu, kami berencana menambah jumlah pesawat hingga menjadi 38 pesawat,” jelas Dharmadi di Cengkareng, Jakarta Barat usai peresmian kantor AAI, Jumat (27/12).

Grup CEO Air Asia Tony Fernandes menambahkan, di 2014 pihaknya juga akan terus meningkatkan jumlah rute pada AAI terutama untuk rute internasional.

“Kami melihat perkembangan bisnis penerbangan terus meningkat, seperti saat membuka di Bandung, antusiasnya cukup tinggi,” kata Tony.

Pembukaan rute baru nantinya tidak hanya dari Jakarta saja namun juga dari kota-kota lainnya yang memiliki potensi besar untuk para turis dan pebisnis berkunjung dan pergi dari sana.

Tony juga menyampaikan kebanggaan kepada AAI di mana selama sembilan tahun mampu terus meningkatkan pelayanan, dari yang sebelumnya hanya dengan dua armada, kini telah menjadi 30 armada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: