Menhub: Jangan Dibubarkan, Tolong Bantu Merpati!

28 Des

Guna membantu menyelesaikan nasib maskapai penerbangan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Merpati Nusantara Airlines (MNA), Pemerintah akan  mengatur ulang sistem manajemennya.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Perhubungan EE Mangindaan saat ditemui wartawan di Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta, Jumat (27/12/2013).

?Mangindaan mengatakan, dengan pengaturan ulang sistem manajemennya agar bisa beroperasi kembali dengan baik. Kita lagi atur sistem manajamen Merpatinya, dan nanti kita back up,” ujar Mangindaan.

?Walaupun saat ini pemerintah sedang mengatur sistemnya, Mangindaan menegaskan, rencana pembubaran Merpati bukan menjadi pilihan yang terbaik dan dirinya berharap semua elemen mampu menolong Merpati.

“Kalau bisa kita tolong kita tolonglah bersama-sama. Karena membangun maskapai yang sudah begitu berpengalaman sayang sekali kalau dibubarkan,” cetusnya.

?Menurut Mangindaan, walaupun kondisi Merpati saat ini memprihatinkan, tapi dirinya mengakui Merpati masih punya potensi untuk dikembangkan bisnisnya. Hal ini pun bisa dilihat dengan 15 investor yang tertarik pada Merpati.

“Kan ada 15 investor tertarik, pasti masih menarik mengembangkan bisnis, ini bagaiamana diatur manajemennya. Kalau bisa dihidupkan kembali kita hidupkan kembali,” pungkasnya

economy.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: