Garuda Indonesia Mulai Layani Surabaya- Banyuwangi April 2014

4 Jan

 Image

Garuda Indonesia menyatakan siap untuk menerbangi rute dari Surabaya menuju Banyuwangi ,pada April 2014. Rute ini akan dioperasikan oleh Garuda Indonesia Explore dengan menggunakan pesawat baling-baling ATR 72-600 yang memiliki kapasitas 70 kursi.

Pembukaan rute penerbangan Surabaya-Banyuwangi ditandai dengan ferry flight atau penerbangan tanpa penumpang umum dari Jakarta menuju Bandara Blimbingsari pada Kamis (2/1/2014). Penerbangan tersebut diikuti oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, Direktur Komersial Garuda Indonesia Erick Meijer, Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia Pujobroto, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, dan sejumlah tamu undangan.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Erick Meijer mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kajian terhadap rute Surabaya-Banyuwangi yang dinilai cukup potensial untuk dikembangkan. “Pasar rute Surabaya-Banyuwangi menjanjikan, baik untuk segmen pebisnis maupun wisatawan. Kami juga melihat penerbangan yang sudah menggarap rute Banyuwangi selalu penuh penumpangnya,” kata Erick.

indo-aviation.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: