Sriwijaya Buka Rute Surabaya- Ternate

12 Jan

Image

Sriwijaya Air membuka rute baru Surabaya-Ternate ,mulai 16 Januari 2014 (PP) ,pada hari Senin,Kamis ,dan Minggu .

Surabaya –Ternate pukul 08.00 – 12.45. Sedangkan Ternate pukul 11.05 – 11.50,waktu setempat.

Rute tersebut akan diterbangi dengan pesawat Boeing 737-500 berkapasitas 120 penumpang yang terdiri dari 112 kelas ekonomi dan delapan kelas eksekutif.

Dibukanya penerbangan Surabaya – Ternate ini, untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan Sriwijaya Air dari Surabaya menuju Ternate, begitu pun sebaliknya .

“Dan kami merupakan maskapai pertama yang menerbangi rute langsung Surabaya – Ternate. Sehingga ini bisa mempersingkat waktu tempuh pelanggan Sriwijaya Air,” tutur Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono, seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (12/1/2014).

Di samping itu, lanjut Agus, pangsa pasar dari Surabaya menuju Ternate cukup bagus sehingga mendorong maskapai ini untuk membuka rute baru dari kedua kota tersebut.

“Sebelumnya, rute Ternate telah dilayani Sriwijaya Air dari kota Makassar, Manado dan Jakarta, yang masing-masing dilayani sehari sekali setiap harinya,” lanjut Agus.

Selanjutnya, dengan adanya rute baru ini, diharapkan mobilisasi masyarakat dari Surabaya ke Ternate menjadi semakin banyak alternatif. Demikian sebaliknya, suplai ke Ternate pun semakin banyak pilihan dan dengan pengembangan rute ini akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah.

bisnis.liputan6.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: