5 Maskapai penerbangan yang paling ramah pada hewan peliharaan

17 Jan

Image

Kadang beberapa penumpang juga merasa was-was terhadap kesehatan hewan peliharaan mereka di pesawat. Bahkan, ada peraturan yang masih melarang penumpang membawa hewan peliharaan ke dalam pesawat. Namun, beberapa maskapai penerbangan telah mengubah kebijakan mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda dan hewan peliharaan kesayangan Anda.

Inilah 5 maskapai yang paling ramah pada hewan peliharaan :

1. Continental Airlines

Maskapai penerbangan ini bekerja sangat keras untuk memastikan keamanan hewan peliharaan Anda selama penerbangan. Mereka menawarkan program PetSafe yang melayani keperluan hewan peliharaan Anda selama 24 jam. Anda tinggal menghubungi 1-800-575-3335 dan mereka akan mengawasi teman berbulu Anda untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraannya. Terlebih lagi, hewan peliharaan Anda akan ditempatkan dalam ruangan dengan suhu terkontrol.

2. JetBlue

 Ini adalah salah satu maskapai penerbangan menawarkan perjalanan yang nyaman untuk hewan peliharaan Anda. JetBlue memiliki program JetPaws yang memberikan jaminan keselamatan dan kesejahteraan untuk hewan peliharaan Anda selama bepergian. Maskapai ini juga menyediakan kotak pembawa hewan peliharaan, label bagasi, dan buku panduan pet-friendly.

3. Pet Airways

Maskapai penerbangan ini khusus untuk hewan peliharaan kesayangan Anda. Pihak maskapai tidak dapat memenuhi semua permintaan karena banyak sekali pemesanan. Mereka memberikan banyak kemewahan bagi kenyamanan hewan peliharaan Anda seperti ruang VIP dan semua ruangan dijaga agar udaranya tetap segar.

Image

4. Air Canada

 Perusahaan penerbangan ini sudah mengubah kebijakan tentang hewan dalam penerbangan. Air Canada memberikan izin untuk membawa anjing atau kucing kecil untuk berada di kabin pesawat mereka. Terlebih lagi, maskapai ini telah dilengkapi dengan staf perawatan hewan profesional yang tersertifikasi untuk membantu perawatan hewan peliharaan Anda.

5. United Airlines

 Hampir setiap jenis hewan diperbolehkan naik pesawat milik United Airlines, khususnya hewan peliharaan yang bertubuh kecil. Anda dapat menyimpannya di bawah dudukan kursi di depan Anda.

merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: