Maskapai Paling Imut di Taiwan

19 Jan

Image

Pada 2012 lalu, maskapai EVA Air meluncurkan armadanya dengan tema Hello Kitty. Seluruh perangkat pesawat, mulai dari tampilan luar digambari kartun Hello Kitty, hingga pramugarinya juga mengenakan seragam bergambar kartun lucu ini.

Ini bukan kolaborasi pertama antara pesawat terbesar kedua di Taiwan dan perusahaan komik Jepang yang memiliki merek Hello Kitty, Sanrio. Mereka sudah pernah meluncurkan generasi pertama pesawat jet Hello Kitty pada 2005, tapi tidak dilanjutkan sejak 2009 karena izinnya sudah lewat tenggat waktu.

Kini, pesawat Hello Kitty muncul lagi dalam tiga armada, yakni Apple Jet, Global Jet, dan Magic Jet, yang akan beroperasi selama setahun menuju rute-rute berbeda di Taipei. Magic Jet akan terbang menuju Sapporo dan Guam, Apple Jet dari Taipei menuju Seoul dan Fukuoka, sedangkan Global Jet melayani rute penerbangan menuju Hong Kong dan Tokyo.

Image

Dalam perjalanan penerbangan Hello Kitty, penumpang akan diberi boarding pass dan stiker bagasi Hello Kitty kemudian melewati gerbang penerbangan dengan desain sama bernuansa merah muda. Ini seperti taman bermain Hello Kitty.

Di atas penerbangan terdapat 100 barang yang didesain dengan tema Hello Kitty, termasuk alas kepala, tisu, cangkir kertas, peralatan makan, camilan, pencuci tangan, makanan, dan es krim. Penumpang juga dapat membeli produk Hello Kitty edisi terbatas yang hanya bisa didapatkan di penerbangan ini.

EVA Air telah beroperasi selama lebih dari dua dekade, dengan armada Airbus, Boeing, dan McDonnel. Pesawat dengan tema Hello Kitty ini dapat ditemukan di armada Airbus A330-300s. Setiap pesawat menyediakan 30 tempat duduk kelas premium dan 279 kelas ekonomi.

travel.okezone.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: