Maskapai India Perang Harga, Berikan Diskon Hingga 50 Persen

23 Jan

Image

Maskapai-maskapai penerbangan di India mulai melakukan perang harga dengan memberikan diskon yang sangat menarik bagi para pelanggannya. Maskapai yang memberikan diskon tersebut antara lain SpiceJet, IndiGo, GoAir, dan Air India. Maskapai penerbangan lain, Jet Airways, kemungkinan juga akan ikut bertarung dalam perang harga ini.

Hanya satu jam setelah SpiceJet mengumumkan promo dengan diskon 50 persen selama tiga hari khusus untuk seluruh penerbangan langsung dengan pembelian 30 hari sebelum keberangkatan, maskapai penerbangan lain menyusul dengan promo yang tak kalah menarik. GoAir misalnya, memberikan diskon 40-50 persen, tergantung dari waktu pemesanan antara 30 atau 60 hari sebelum keberangkatan. Sedangkan Air India juga memberikan diskon sebesar 50 persen untuk rute-rute penerbangannya.

Promo dengan diskon hingga 50 persen ini merupakan strategi maskapai penerbangan untuk menjaring pelanggan korporat maupun wisatawan yang ingin berlibur dalam waktu singkat sebelum memasuki masa libur musim panas. Melalui promo ini, diperkirakan terjadi peningkatan pesanan hingga 250 persen akibat pengurangan harga tiket yang sangat signifikan.

indo-aviation.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: