Merpati Tak Beroperasi, Penumpang Dialihkan ke Maskapai Lain

3 Feb

Image

PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) membatalkan beberapa penerbangannya. Meski batal terbang, penerbangan para penumpangnya dialihkan menggunakan pesawat dari maskapai swasta nasional.
 
Direktur Niaga Merpati Irvan Harijanto mengungkapkan, batal terbangnya Merpati lantaran adanya restrukturisasi rute terhadap pelayanan penerbangan Merpati di beberapa daerah.
 
“Kepada para penumpang yang mengalami pembatalan penerbangan, penumpang akan dialihkan dengan menggunakan penerbangan swasta nasional di masing-masing kota tersebut ke kota tujuan sesuai tiketnya,” jelas dia dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (3/2/2014).
 
Selain pengalihan ke penerbangan nasional swasta lain, tambah Irvan, untuk para penumpang yang akan melakukan proses pengembalian uang (refund) dapat dilakukan dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kalender sejak dilakukan pembatalan penerbangan.
 
Selain itu, atas terganggunya pelayanan sementara yang terjadi di beberapa bandara, maka manajemen Merpati menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. “Adanya penyampaian informasi ini, semoga para penumpang mendapatkan kepastian terhadap tiket yang telah dibeli atau dipegangnya,” tuturnya.
 
Sebagai informasi, untuk memudahkan pelaksanaan penukaran tiket atau melakukan penerbangan dengan maskapai swasta nasional, maka kepada para penumpang dimohon untuk memberikan kode booking melalui nomor call Merpati 0804 1 621 621, yang selanjutnya masing-masing penumpang akan dihubungi kembali oleh petugas Merpati.

economy.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: