AirAsia dan Emirates Ikut Perang Harga di India

5 Feb

Image

Baru-baru ini hampir semua maskapai penerbangan di India memberikan harga diskon kepada para pelanggan yang memesan tiket untuk penerbangan lebih dari satu bulan ke depan. Maskapai penerbangan itu antara lain Air India, IndiGo, GoAir, SpiceJet, dan Jet Airways. Tidak tanggung-tanggung, maskapai tersebut memberikan harga diskon hingga 50 persen.

Tidak ingin ketinggalan dengan aksi yang dilakukan oleh berbagai maskapai penerbangan India, maskapai asing yang memiliki penerbangan ke India, AirAsia dan Emirates juga memberikan diskon serupa. AirAsia menawarkan tiket murah untuk penerbangan dari Kuala Lumpur tujuan Kochi, Kolkata, dan Trichy maupun sebaliknya. AirAsia mengatakan promo ini untuk memperingati Hari Valentine pada Februari nanti. Sedangkan Emirates memberikan diskon untuk rute penerbangan dari India menuju Eropa, Afrika, an Amerika Selatan.

Sejumlah maskapai penerbangan memang banyak memberikan harga promo untuk penerbangan pada akhir Januari hingga Maret mendatang karena pada periode tersebut merupakan low season, sehingga maskapai perlu memberikan stimulus untuk mempertahankan load factor agar tetap tinggi.

indo-aviation.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: