Garuda Tingkatkan Pelayanan di Indonesia Timur

12 Feb

Image

Pada tahun ini, maskapai Garuda Indonesia akan menggelar program pengembangan armada dengan menambah 27 unit pesawat baru. Dengan demikian diharapkan pada akhir 2014, Garuda akan memiliki pesawat dengan usai rata-rata 4,5 tahun.Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, pesawat-pesawat baru tersebut terdiri dari 2 pesawat B777-300, 4 pesawat A330, 12 pesawat B738, 3 pesawat CRJ dan 6 pesawat ATR 72-600.

Untuk pesawat jenis ATR, rencananya akan dioperasikan untuk melayani rute-rute baru. “ATR nanti akan ke Marauke, ada ke Banyuwangi, ada Mamuju, ada beberapa,” ujar dia seperti ditulis, Selasa (11/2/2014).

Sementara itu, Vice President Communication Garuda Indonesia Pujobroto menjelaskan dengan penambahan armada ini, Garuda siap melayani penerbangan di wilayah Indonesia bagian timur melalui 3 rute pertama yaitu Banyuwangi, Jember dan Mamuju.

Untuk penerbangan Banyuwangi dari Surabaya, kemudian ada Surabaya-Jember, Makasar-Mamuju dan Jakarta-Jayapura-Merauke. “Pesawat-pesawat ini akan menghubungkan didaerah wilayah timur,” tandas dia.

bisnis.liputan6.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: