Garuda Indonesia Alihkan Operasional ke Terminal 2 Bandara Juanda

13 Feb

 Image

Maskapai Garuda Indonesia akan mengalihkan operasional penerbangannya di Bandara Juanda pada tanggal 14 februari 2014 ,dari terminal 1 ke terminal 2 . Pemindahan tersebut karena pembangunan Terminal 2 telah selesai dan siap beroperasi .

Seluruh penerbangan Garuda Indonesia di Bandara Juanda dari dan menuju Surabaya ,entah itu domestik maupun Internaional akan dioperasikan melalui terminal 2 .

Selain itu Bandara Juanda juga telah melakukan kerjasama dengan PT Angkasa Pura I , dan Garuda Indonesia juga telah menyiapkan berbagai macam fasilitas ,mulai dari check-in counter ,lounge ,sales counter ,baggage handling ,dan masih banyak lagi.

Dengan adanya pemindahan terminal tersebut , diharapkan para pengguna jasa  dapat menerima dan menikmati fasilitas dan kenyamanan di Bandara Juanda sebelum penerbangan diberangkatkan .

Tak hanya sekedar fasilitas yang lengkap, Garuda Indonesia juga menyiapkan transportasi untuk para pengguna jasa yang menghubungkan terminal 1 dan terminal 2 ,berupa shuttle bus ,di Bandara Juanda selama proses transisi perpindahan tersebut .

Di Bandara Internasional Juanda Surabaya, Garuda Indonesia melayani lebih dari 350 penerbangan setiap minggunya  ke sembilan destinasi domestik dan satu destinasi internasional, seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Denpasar, Balikpapan, Lombok, Kupang, Semarang, Banjarmasin dan Singapura.

indo-aviation.com

edit by:kurnia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: