Malindo Air Terbangi Kuala Lumpur-Kochi Mulai 24 April 2014

13 Feb

 Image

Malindo Air telah mengumumkan pada 11 Februari 2014 bahwa perusahaan akan melayani rute penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Kochi di India dengan frekuensi sebanyak satu penerbangan sehari efektif mulai 24 April 2014.

Pada penerbangan Kuala Lumpur-Kochi, maskapai penerbangan hibrid ini akan mengoperasikan pesawat Boeing 737-900ER yang dikonfigurasi dalam dua kelas, yaitu 12 kursi kelas bisnis dan 168 kursi kelas ekonomi, sehingga total kapasitasnya adalah 180 penumpang.

Penumpang Malindo Air akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik selama penerbangan, seperti bagasi gratis, makanan dan minuman gratis, jarak antar kursi yang lapang, serta adanya media hiburan yang terpasang di setiap kursi, menjadikan penerbangan tidak akan membosankan.

Chief Executive Officer Malindo Air Chandran Rama Muthy mengungkapkan, adanya penerbangan langsung dari Kuala Lumpur ke Kochi menunjukkan hubungan yang kuat antara Malaysia dan India, dan ini akan mendukung program promosi wisata dari pemerintah “Visit Malaysia Year 2014″.

“Penumpang dari Kochi kini memiliki pilihan lain untuk terbang ke Malaysia dan akan merasa nyaman berkunjung ke destinasi wisata seperti Langkawi, Penang, Trengganu, Sabah, dan Serawak,” ungkap Chandran.

indo-aviation.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: