Malindo Air Telah Luncurkan Penerbangan ke Mumbai

17 Feb

Image

Maskapai penerbangan hibrid pertama di Malaysia, Malindo Air, secara resmi telah meluncurkan penerbangan antara Kuala Lumpur dan Mumbai pada 15 Februari 2014. Penerbangan tersebut dioperasikan lima kali dalam seminggu menggunakan pesawat Boeing 737-900ER berkapasitas 180 penumpang.

Sebelumnya, Malindo Air telah melayani penerbangan ke destinasi lain di India, yaitu penerbangan ke New Delhi yang telah dibuka pada 30 Desember 2013 dan Trichy yang dibuka pada 2 Januari 2014. Destinasi berikutnya di India yang menjadi Malindo Air adalah Ahmedabad yang diluncurkan pada 19 Maret 2014 dan Kochi pada 24 April 2014.

Mumbai memiliki sesuatu yang spesial bagi semua orang, baik itu yang bepergian ke sana untuk urusan bisnis maupun wisata. Kami meningkatkan rute dan frekuensi penerbangan, yang berarti konektivitas akan lebih baik, dan karena itu pula akan memberikan pilihan yang lebih baik kepada penumpang,” kata Chief Executive Officer Malindo Air Chandran Rama Muthy, sembari menambahkan bahwa setelah Mumbai, Malindo Air melirik Chennai di India Selatan sebagai destinasi yang sudah ada dalam incaran.

indo-aviation.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: