Tahun Ini AirAsia Fokus Kembangkan Rute-Rute Baru

19 Feb

Image

Air Asia merupakan maskapai low cost carrier ,terbesar di Asia , yang akan mengembangkan rute-rute tahun ini.Maskapai ini menggunaka 60 % upayanya membuka rute baru,sedangkan 40% ,untuk meningkatkan frekuensi penerbangan pada rute yang sudah ada.

Mulai 19 Februari, AirAsia akan memberikan layanan penerbangan langsung dari Kuala Lumpur ke Kalibo. Kalibo merupakan pintu masuk ke surga wisata pulau dan pantai, Boracay, di Filipina. Penerbangan langsung ke Kalibo ini akan dioperasikan sebanyak empat kali seminggu, yaitu Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Aireen mengatakan, pihaknya memperkirakan AirAsia akan mendapatkan tingkat isian kursi (load factor) sebesar 80 persen pada setiap penerbangannya dan mempertimbangkan untuk menambah frekuensi penerbangan jika permintaan cukup baik. “Kami bertekad untuk menghubungkan masyarakat di daerah ini. Kami memiliki banyak destinasi pantai dan pulau kelas dunia, dan kami bangga untuk menambahkan Kalibo, yang merupakan pintu masuk ke Pulau Boracay yang megah di Filipina ke dalam daftar destinasi kami yang menarik,” ujar Aireen.

AirAsia memiliki jaringan rute penerbangan paling luas di ASEAN, dan Filipina merupakan pasar potensial untuk maskapai penerbangan berbiaya rendah. “Kami bangga menjadi bagian itu, khususnya dengan menghadirkan afiliasi kami AirAsia Zest di Filipina, menghubungkan masyarakat Filipina di dalam negeri dengan tarif rendah kami,” paparnya.

indo-aviation.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: