Saudia Berikan Akses Internet di Pesawat Secara Gratis

21 Feb

Image

Saudi Arabian Airlines atau yang biasa disebut dengan Saudia, memberikan fasilitas internet melalui jaringan WiFi di pesawat secara gratis untuk merayakan pencapaian maskapai tersebut yang telah memiliki pengikut di media sosial Facebook sebanyak 1 juta. Khusus untuk Januari, penumpang yang terbang dengan pesawat Airbus A330 atau Boeing 777 yang telah dilengkapi fasilitas Saudia OnAir bisa mengakses internet secara gratis selama penerbangan berlangsung.

General Manager E-Commerce Saudia Hazem Sombol mengatakan, untuk mendapatkan kode promosi, penumpang dapat dengan mudah memasukkan detil penerbangannya ke dalam Facebook App milik Saudia untuk memastikan pesawat yang digunakan memiliki fasilitas Saudia OnAir. Kemudian Saudia akan mengirimkan kode melalui email. Saat berada di pesawat, penumpang dapat menggunakan kode itu untuk masuk ke jaringan WiFi di pesawat agar bisa mengakses internet, mengecek email, membaca berita, dan mengupdate media sosial.

“Saudia telah memberikan fasilitas OnAir selama tiga tahun dengan 16 pesawat dan rencana ke depan menambah lebih banyak lagi pesawat yang dilengkapi dengan fasilitas ini. Promosi di Facebook ini baru berjalan selama beberapa hari dan telah disukai oleh lebih dari 8.000 orang,” ujar VP Marketing dan Manajemen Produk Saudia Tarik Sindi.

Promosi WiFi gratis ini berlaku hingga akhir Januari 2014 dan akan tersedia dalam beberapa destinasi yang berbeda, khususnya penerbangan tertentu yang dioperasikan oleh pesawat Airbus A330 dan Boeing 777.

indo-aviation.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: