Indonesia AirAsia Luncurkan Promo Kursi Gratis Mulai Rp 0

24 Feb

Image

Indonesia AirAsia bersama dengan AirAsia Group kembali menghadirkan promo kursi gratis. Promo ini menawarkan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 0 untuk semua rute internasional dari Indonesia ke Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kota Kinabalu, Singapura, Bangkok, dan Phuket. Promo juga berlaku untuk penerbangan ke kota-kota besar di Australia seperti Perth dan Darwin.

“Sehingga rencana terbang menuju negara-negara di wilayah Asia dan Australia yang belum pernah dikunjungi akan dapat terwujud,” ujar Presiden Direktur Indonesia AirAsia, Dharmadi, melalui keterangan tertulisnya, Minggu (23/2/2014).

Melalui hub AirAsia Group yang berada di Kuala Lumpur, calon penumpang akan dapat menikmati jaringan rute yang lebih luas lagi, dengan melanjutkan penerbangan menuju berbagai seperti Vietnam, Kamboja, Laos, dan Myanmar.

“Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi kami selain dapat membantu mewujudkan impian masyarakat, terutama di Indonesia, yang ingin menggunakan moda transportasi udara dengan harga terjangkau namun dengan layanan yang berkualitas,” tuturnya.

Promo kursi gratis ini kata Dharmadi hanya tersedia di website AirAsia, http://www.airasia.com, mulai 24 Februari-2 Maret 2014. “Dengan periode penerbangan mulai 1 Oktober 2014-30 April 2015. Selain itu khusus untuk anggota AirAsiaGO akan mendapat prioritas untuk membeli kursi penerbangan, yaitu mulai 23 Februari 2014,” paparnya.

Selain menawarkan kursi gratis untuk semua rute internasional, Indonesia AirAsia juga menawarkan harga kursi menarik untuk rute domestik, yaitu mulai dari Rp 99.000. “Manfaatkan kesempatan ini untuk terbang dan berlibur di Bali, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, atau Medan,” tukas Dharmadi.

indo-aviation.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: