Maskapai Flynas ,Cari 30 Pramugari asal Indonesia

24 Feb

Image

Maskapai asal Arab Saudi atau flynas ,akan melayani rute dari Jeddah menuju Jakarta maupun sebaliknya ,dimulai bulan April mendatang . Rute tersebut akan dioperasikan selama tiga kali dalam sepekan. Penerbangan Flynas menargetkan pada penumpang yang akan melaksanakan umrah dari Indonesia. Maka dari itu ,maskapai ini akan merekrut pramugara dan pramugari dari Indonesia untuk mempermudah dalam hal komunikasi dengan para penumpang .

Chief Executive Officer flynas Raja Azmi mengatakan, pihaknya saat ini sedang membuka lowongan bagi pramugara dan pramugari asal Indonesia. Maskapai ini ,saat ini tengah membuka lowongan untuk orang Indoenesia dan Malaysia ,jadi setiap flight akan terdapat pramugara maupun pramugari asal Indonesia.Selain membidik penerbangan umrah,maskapai ini juga akan mengajukan izin untuk melayani penerbangan haji.Namun penerbangan tersebut dapat dilakukan pada tahun depan ,dan itu[un tergantung izin dari berabagi otoritas dari Indonesia dan Arab Saudi .

Saat ini flynas mengoperasikan 950 penerbangan setiap minggunya. flynas melayani 88 rute baik itu didalam maupun keluar Saudi Arabia. flynas telah mengoperasikan lebih dari 140.000 penerbangan dan melayani lebih dari 15 juta penumpang sejak awal beroperasi.

indo-aviation.com

editor : kurnia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: