Garuda Indonesia Layani Penerbangan Jakarta-Merauke

25 Feb

Image

Garuda Indonesia secara resmi meluncurkan rute penerbangan  dari jakarta menuju merauke di papua. Rute tersebut beroperasi setiap hari dengan pesawat 737-800 dengan kapasitas 156 kursi ,yang terdiri dari 12 kursi bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi.Pembukaan rute tersebut adalah bentuk perluasan jaringan rute Garuda  di Indonesia bagian timur.Tujuan pembukaan rute tersebut adalah untuk manigkatkan dan mendukung perluasan ekonomi ,bisnis dan juga pariwisata di kota-kota yang dihubungkan tersebut.

Penerbangan jakarta-merauke bukanlah merupakan penerbangan langsung,melainkan  harus melakukakn satu kali pemberhentian di Jayapura.Penerbangan Jakarta-Merauke (GA656) berangkat dari Jakarta pada pukul 23.50 WIB, mendarat di Jayapura pada pukul 07.20 WIT keesokan harinya. Pesawat terbang lagi dari Jayapura menuju Merauke pada pukul 08.05 WIT, dan tiba di Merauke pukul 09.20 WIT.

“Penerbangan kembali Merauke-Jakarta (GA657) berangkat dari Merauke pukul 10.10 WIT, mendarat di Jayapura pukul 11.25 WIT, terbang kembali menuju Jakarta pukul 12.10 WIT, dan tiba di tujuan akhir Jakarta pada pukul 15.25 WIB,”kata Erik.

Dengan diluncurkannya penerbangan ke Merauke, kini Garuda Indonesia telah melayani enam kota di Papua, yaitu Jayapura, Biak, Sorong, Manokwari, Timika, dan Merauke.

indo-aviation.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: