China Airlines Perkenalkan Menu Makanan Baru di Kelas Ekonomi

1 Mar

Image

Peluncurab menu makan baru oleh Maskapa China Airlines bersama dengan China Pacific Catering Services ,tak hanya menyajikan masakan otentik Taiwan ,tetap juga terbuat dari bahan lokal yang segar.

Senior Vice President China Airlines Steve C. Yang mengatakan, China Airlines telah bekerjasama dengan empat chef lokal untuk membawa masakan lokal Taiwan ke udara dan meluncurkan menu makanan baru di kelas ekonomi tahun lalu. Karena upaya chef setiap ini, tingkat kepuasan penumpang kelas ekonomi naik sebesar 5 persen dan survey yang dilakukan perusahaan. Oleh karena itu, tahun ini China Airlines melanjutkan kerjasama dengan memperkenalkan beberapa menu baru lagi.

Mulai 1 April nanti akan ada lebih banyak lagi menu makanan yang otentik dari Taiwan di setiap penerbangan China Airlines ke berbagai destinasi.Chairwomen China Pacific Catering Services Janice Lai mengungkapkan, pada intinya apa yang dilakukan oleh China Airlines ini untuk menghargai para pelanggannya. Selain itu, perusahaan juga bertujuan menyajikan budaya lokal Taiwan kepada para pengunjung internasional.

indo-aviation.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: