Skymark Airlines Jadi Operator Airbus A330 Pertama di Jepang

3 Mar

Image

Maskapai Skymark Airlines telah menerima  dua pesawat Airbus A330-300 pertama dari total 10 pesawat yang akan disewa, maskapai ini merupakan maskapai penerbangan terbesar nomor tiga di Jepang ,setelah All Nippon Airways dan  Japan Air Airlines . Selain itu Skymark Airlines adalah maskapai di jepang yang pertama kali mengoperasikan pesawat airbus A330.

Airbus A330-300 yang dioperasikan oleh Skymark Airlines dikonfigurasi dengan kursi yang sangat nyaman, karena hanya berisi 271 kursi, dijadwalkan memulai penerbangan komersial pada April dari Tokyo Haneda menuju Fukuoka. Skymark Airlines juga telah mengumumkan rencana pengoperasian Airbus A330-300 dari Tokyo Haneda ke Sapporo dan Naha.

Airbus A330 merupakan pesawat widebody paling populer di Asia dan kami menyambut Skymark untuk melakukan ekspansi sebagai operator Airbus A330 di pasar penerbangan yang tumbuh dan dinamis ini. Kami berharap melihat Skymark berhasil dengan Airbus A330 mereka berkat tingkat ekonomi yang tidak ada duanya, fleksibilitas, dan kenyamanan penumpang terbaik di kelasnya.

indo-aviation.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: