Citilink Raih Penghargaan “The Best Airlines 2013”

5 Mar

Image

Bandara Juanda Surabaya ,memberikan penghargaan “The Best Airlines 2013” kepada Maskapai citilink ,pada akhir februari kemarin dalam rangka HUT ke -50 Angkasa Pura I .Penghargaan tersebut diperoleh setelah Citilink usai melakukan  penilaian atas rata-rata ketepatan waktu penerbangan  (On Time Performance -OTP),safety,dan pelayanan yang diberikan.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Citilink Arif Wibowo, penghargaan tersebut merupakan bukti komitmen Citilink untuk memenuhi moto yang selalu diupayakan, yaitu menguatamakan kesederhanaan, tepat waktu, dan kenyamanan.

Penghargaan ini juga berkat kerja keras seluruh karyawan Citilink dan menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi dimasa depan untuk memberikan yang terbaik bagi penumpang Citilink,” kata Arif yang juga Ketua Umum INACA (Asosiasi Penerbangan Nasional) itu dalam keterangan persnya.

Sampai sekarang, Citilink mengoperasikan 24 armada Airbus A320 terbaru, dua di antaranya jenis sharklets atau bersayap model sirip hiu. Seluruh armada tersebut melayani 32 rute domestik dengan 130 frekuensi di 24 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya.

indo-aviation.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: