Korean Air Tambah Penerbangan Seoul-Jakarta

12 Mar

Image

Maskapai penerbangan terbesar di Korea Selatan, Korean Air, berencana menambah frekuensi penerbangan antara Seoul Incheon dengan Jakarta karena permintaan penerbangan pada sektor ini yang terus meningkat.

Penerbangan tambahan akan dioperasikan mulai 2 April 2014 sebanyak tiga kali seminggu, sehingga secara total Korean Air akan terbang 10 kali dalam seminggu dari Seoul menuju Jakarta dan sebaliknya. Untuk sekarang ini Korean Air masih melayani rute Seoul-Jakarta tujuh kali seminggu.

Tambahan penerbangan dari Korean Air ini akan dilayani setiap hari Rabu, Sabtu, dan Minggu dari Seoul dengan jadwal keberangkatan pukul 19.25 waktu setempat dan tiba di Jakarta pukul 00.35 WIB hari berikutnya. Sementara itu, penerbangan dari Jakarta berangkat setiap hari Senin, Kamis, dan Minggu pukul 07.50 WIB dan mendarat di Seoul pukul 16.55 waktu setempat di hari yang sama.

Dalam penerbangan ke Jakarta, Korean Air mengoperasikan pesawat Boeing 777-300ER yang dikonfigurasi dalam tiga kelas, yaitu kelas utama (first class), kelas bisnis, dan kelas ekonomi.

indo-aviation.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: