Air India Alihkan Dua Penerbangan Tujuan Dubai ke Sharjah ,Mulai 1 Mei

16 Mar

Image

Mulai 1 Mei hingga 19 Juli 2014, maskapai penerbangan Air India akan mengubah operasionalnya di Dubai. Dalam periode tersebut, Air India akan mengalihkan dua penerbangan tujuan Dubai ke Sharjah. Ini dilakukan karena adanya proyek perawatan runway di Dubai International Airport yang memakan waktu 80 hari.

Penerbangan yang dialihkan oleh Air India antara lain untuk layanan penerbangan dari Chennai dan Hyderabad. Untuk sementara waktu selama runway Dubai International Airport dilakukan perawatan, penerbangan dari kedua kota akan mendarat di Sharjah. Baik rute Chennai-Sharjah maupun Hyderabad-Sharjah masing-masing akan tetap dioperasikan sebanyak satu kali sehari dengan pesawat Airbus A321.

Dubai International Airport akan menjalani perawatan berat pada runway yang dimilikinya. Satu runway akan ditutup penuh selama periode 80 hari, sedangkan satu runway lagi akan ditutup selama beberapa jam di hari Sabtu dan Minggu pada tengah malam untuk menjalani perawatan. Akibat kondisi ini, hampir seluruh operasional maskapai penerbangan di Dubai terkena dampak. Ada maskapai penerbangan yang terpaksa mengurangi jumlah penerbangan di Dubai, tapi ada juga yang mengalihkan sementara operasinya ke bandara baru, Dubai World Central Al Maktoum International Airport.

indo-aviation.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: