Emirates Akan Promosikan Penerbangan Terbaru dari Jakarta

24 Mar

Image

Maskapai asal Timur Tengah, Emirates akan mempromosikan penerbangan tiga kali sehari yang terbaru, dari Jakarta ke lebih dari 142 negara tujuan di seluruh dunia dalam Astindo (Asosiasi Perusahaan Penjualan Tiket Penerbangan Indonesia) International Travel Fair 2014.

Dalam kesempatan kali ini, para penumpang di Indonesia mendapat kesempatan kepada untuk mengunjungi tujuan favorit  sembari menikmati pelayanan kelas dunia termasuk jatah bagasi extra 10 kilogram.

Harga penawaran khusus tersedia untuk perjalanan dengan tujuan Dubai, Johannesburg, beberapa wilayah di Eropa (Amsterdam, Copenhagen, Frankfurt, Hamburg, Istanbul, London, Manchester, Milan, Moscow, Paris, Roma, Wina) dan America (Houston, New York City, Rio de Janeiro dan Sao Paolo).

Seluruh penerbangan dengan harga khusus ini hanya ditawarkan melalui agen perjalanan yang berpartisipasi dalam acara Astindo Fair. Selain itu, Emirates juga berkolaborasi dengan DTCM (Dubai Department of Tourism and Commerce Marketing) dalam mempromosikan sejumlah hiburan, kegiatan, dan tujuan wisata yang ditawarkan oleh Dubai.

Salah satu program utamanya ialah The Dubai Stopover yang memberikan kesempatan bagi para penumpang Emirates untuk mengunjungi Dubai, dan tidak hanya transit.

Para penumpang juga dapat menikmati ICE (Information Communication, Entertainment), yaitu hiburan di dalam pesawat yang menampilkan 1.400 saluran TV, film layar lebar, permainan hiburan, serta saluran film dan musik Indonesia yang dapat dinikmati di berbagai kelas.

indo-aviation.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: