Garuda Indonesia Targetkan Rp 120 Miliar di GATF 2014

12 Apr

Image

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menyelenggarakan pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang berlangsung pada 11-13 April 2014 di Balai Sidang Jakarta. Pameran serupa juga akan diadakan pada 13-15 September 2014 mendatang.

Dalam dua kali pameran yang berlangsung pada tahun ini, Garuda Indonesia memiliki target untuk mendapatkan dana sebesar Rp 120 miliar dari hasil penjualan tiket. “Kami berharap transaksi GATF 2014 bisa melebihi Rp 120 miliar,” kata Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer, dalam acara pembukaan GATF 2014 di Jakarta, Jumat (11/4/2014), seperti dilansir Antara.

Pada pameran yang dilakukan pada tahun lalu, Garuda Indonesia hanya memperoleh dan sebesar Rp 74 miliar. Itu karena pameran hanya dilakukan satu kali. Dengan adanya dua kali pameran tahun ini, diharapkan pendapatan Garuda Indonesia akan naik. Target tinggi yang dipatok perusahaan ini juga dengan pertimbangan industri perjalanan di Indonesia masih sangat cerah dan berpotensi untuk terus tumbuh.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: