AirAsia Siapkan Kursi Promo dan Penerbangan Tambahan Lebaran

16 Apr

Image

Libur Lebaran masih jauh, tapi maskapai AirAsia ternyata sudah melakukan banyak persiapan. Maskapai ini mengumumumkan penerbangan tambahan dan juga kursi promo untuk traveler yang ingin jalan-jalan selama libur Lebaran.
Selain mengumumkan pembukaan rute baru dari Johor Bahru dan promo kursinya, AirAsia juga mengumumkan soal musim liburan Idul Fitri. AirAsia Malaysia (AK) mengumumkan penerbangan tambahan (extra flight) untuk beberapa rute dari Kuala Lumpur menuju Padang, Palembang dan Solo.

Sehubungan dengan penerbangan tambahan ini, AirAsia juga menawarkan kursi promo mulai dari Rp 179.000 untuk penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Palembang. Dari rilis AirAsia kepada detikTravel, Rabu (16/4/2014), penerbangan Kuala Lumpur-Padang juga mengeluarkan harga promo mulai Rp 219.000.
Belum selesai, penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Solo juga kecipratan promo Lebaran ini. Penerbangan untuk rute tersebut dimulai dari Rp 359.000.

Penawaran kursi promo penerbangan tambahan tersebut kini sudah tersedia di situs resmi AirAsia, mulai 15-20 April 2014. Adapun periode keberangkatan mulai 24 Juli sampai dengan 30 September 2014. Selain itu penawaran harga spesial ini juga tersedia di aplikasi mobile AirAsia.Harga penawaran spesial untuk penerbangan tambahan (extra flight) berlaku untuk sekali jalan. Harga juga sudah termasuk fuel surcharge dan pajak bandara (airport tax), tapi belum termasuk biaya tambahan lainnya.

travel.detik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: