Bandara Soekarno-Hatta Gelar Tes Urin untuk 454 Petugas Keamanan

17 Apr

Image

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta Bram Bharoto Tjiptadi menuturkan, 454 petugas keamanan di terminal 1, 2 , 3 dan kargo Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjalani tes urine, yang merupakan kerja sama antara PT Angkasa Pura II yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Bram menyebut, selain petugas di terminal 1,2,3 dan kargo, petugas yang ada di perimeter, anggota PKP-PK (pertolongan kecelakaan penerbangan pemadaman kebakaran) juga ikut diperiksa. “Pemeriksaan urine tersebut dilakukan secara mendadak tanpa diketahui sebelumnya oleh petugas,” katanya, seperti dilansir Antara.Bram mengatakan pihaknya tidak akan sungkan menjatuhkan sanksi paling berat berupa pemecatan, apabila ada petugas bandara yang positif menggunakan narkoba.

“Kita harus lakukan sanksi tersebut, karena kita ingin bandara ini bersih, kalau di dalamnya tidak bersih bagaimana kita bisa bereskan ini. Jika memang tidak ada, ya berarti kita bisa maksimal memberikan pelayanan terbaik, ini berkaitan juga kan dengan pelayanan,” ujarnya.Dia pun mengatakan tes urine mendadak tersebut akan terus dilakukan.

indo-aviation

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: