Garuda Indonesia Dapatkan Delapan Slot di Bandara Halim Perdanakusuma

20 Apr

Image

Maskapai Garuda Indonesia menyatakan telah mendapatkan delapan pasang slot penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, sehingga perusahaan seharusnya sudah bisa beroperasi di bandara tersebut.

Dengan adanya delapan pasang slot, maka Garuda Indonesia bisa melayani delapan keberangkatan dan delapan kedatangan di Bandara Halim Perdanakusuma. “Masing-masing delapan keberangkatan dan delapan pendaratan, dari dan menuju Halim,” kata Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto .

Meskipun demikian, Garuda Indonesia belum memutuskan kapan akan mulai beroperasi di Bandara Halim Perdanakusuma. Pujobroto mengatakan bahwa jumlah slot yang didapatkan Garuda Indonesia itu juga sangat mungkin digunakan oleh anak usahanya, Citilink Indonesia.

Saat ini Garuda Indonesia masih melakukan kajian sebelum melayani penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma. Pertimbangannya adalah Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan full service, sehingga fasilitas yang ada di Bandara Halim Perdanakusuma setidaknya harus setara dengan fasilitas di Bandara Soekarno-Hatta, khususnya dalam hal lounge untuk penumpang kelas bisnis dan penumpang premium lainnya.

 indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: