Batik Air akan Layani Rute Makassar-Biak-Timika

26 Apr

Image

Batik Air merupakan anak perusahaan Lion Group yang bergerak dalam segmen penerbangan full service, dikabarkan akan membuka rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Makassar dengan Biak dan Timika. Menurut rencana, rute Makassar-Biak-Timika akan mulai dilayani pada 14 Mei 2014.

Area Manager Lion Air Makassar Ronny Paslah menuturkan pada Jumat, 25 April 2014, Batik Air akan menerbangi rute baru ini setiap hari dengan menggunakan pesawat Boeing 737-900ER yang berkapasitas 180 kursi, terbagi dalam 12 kursi kelas bisnis dan 168 kursi kelas ekonomi.

Dengan dibukanya rute ini akan semakin memperluas jaringan rute penerbangan Batik Air, sekaligus untuk menggairahkan kunjungan bisnis dan wisatawan ke kawasan Indonesia Timur. “Kami harap penerbangan ini bisa membuka peluang dan pasar baru di kawasan timur terutama penumpang yang ingin berbisnis dan berwisata ke rute tersebut,” katanya.

Ronny optimis rute penerbangan baru dari Makassar ke Biak dan Timika ini akan diminati oleh penumpang, bahkan perusahaan menargetkan tingkat okupansi 80 persen di setiap penerbangan. Apalagi Batik Air memberikan berbagai fasilitas dan layanan selayaknya maskapai penerbangan full service namun dengan tarif yang kompetitif.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: