Citilink Berencana Buka Sejumlah Rute Penerbangan dari Palembang

27 Apr

Image

Maskapai penerbangan berbiaya rendah anak perusahaan dari Garuda Indonesia, Citilink Indonesia, pada tahun ini akan mendatangkan delapan pesawat baru, sehingga perusahaan akan mengoperasikan 32 pesawat Airbus A320 di akhir 2014. Pesawat baru akan digunakan Citilink untuk menunjang ekspansi jaringan rute penerbangan.

Senior Manager New Distribution Channels Citilink Indonesia Husnul Mulia menuturkan bahwa delapan pesawat Airbus A320 baru akan tiba secara bertahap pada tahun ini mulai bulan Juli nanti yang ditujukan untuk pengembangan bisnis perusahaan.

Berkomentar mengenai pembukaan rute baru, Husnul mengatakan bahwa Citilink sedang melihat potensi penerbangan dari Palembang ke sejumlah kota di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, dan Denpasar. “Saat ini kami sedang mengkaji beberapa rute tujuan seperti Palembang-Surabaya, Palembang-Bandung, Palembang-Denpasar, dan rute lainnya,” katanya.

Menurut Husnul, saat ini perusahaan sedang melakukan survei. Untuk membuka rute-rute baru, Citilink masih akan tetap menunggu pesawat baru tiba dan tidak akan mengalihkan pesawat yang saat ini beroperasi untuk melayani rute-rute baru. Husnul juga optimis bahwa rute Palembang-Surabaya akan sangat diminati penumpang, seperti halnya rute Jakarta-Surabaya yang sudah dilayani sebanyak sembilan kali sehari.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: