Thai AirAsia X Buka Rute Bangkok-Seoul

1 Mei

Image

Maskapai penerbangan Thai AirAsia X membuka rute Bangkok- Seoul, Korea Selatan. Pembukaan rute ini merupakan hal yang dilakukan maskapai guna menangkap peluang budaya populer .Menurut Nadda, Budaya K-Pop memang menjadi fenomena tersendiri dewasa ini terutama di Thailand, di mana mereka rela merogoh kocek dalam-dalam hanya demi bertemu artis Korea. Selain itu, tercatat 400 ribu orang Thailand mengunjungi Korea pada sepanjang tahun lalu.

“Kosmetik Korea and Jepang juga banyak sekali diminati di Thailand. Termasuk makanan, juga fashion. Media, televisi, online, adalah tiga faktor yang mempengaruhi ini,” tutur Nadda.Selain dengan budaya Korea, masyarakat Thailand juga familiar dengan budaya Jepang dan China. Di satu sisi, selain karena daya tarik gaya hidup, bisnis, dan wisata belanja, ada juga pengaruh latar belakang keturunan yang mempengaruhi. “Mayoritas dari kami (orang Thailand) punya akar keturunan dari China. China punya kemungkinan menjadi destinasi Thai AirAsia X selanjutnya,” tutur Nadda.

Meski baru memastikan tujuan penerbangan ke Korea Selatan, maskapai itu juga masih merencanakan rute tujuan Jepang dan China. Thai AirAsia X baru saja diluncurkan pada 22 April 2014 kemarin. Perjalanan dari Bandara Internasional Don Mueang menuju Bandara Internasional Incheon Seoul Korea Selatan menjadi perjalanan perdana maskapai ‘low cost carrier’ ini, 17 Juni 2014 nanti.

Harga promosi pun ditawarkan, mulai 1.990 Baht sekali jalan yang sudah dapat dipesan mulai 23 April 2014 sampai 3 Mei 2014 secara ‘online’ lewat website resmi http://www.airasia.com. Penawaran kursi promo ini berlaku untuk periode keberangkatan mulai 17 Juni 2014 sampai 30 April 2015.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: