Garuda Indonesia Siap Jadi Maskapai Terbaik di Dunia

10 Mei

Image

Menyusul datangnya rasa optimistis dari kinerja yang terus meningkat, PT Garuda Indonesia Persero Tbk memiliki target menjadi maskapai terbaik dunia. Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, pihaknya selalu bekerja keras hingga dunia mengakuinya.

“Saat ini posisi Garuda Indonesia berada di urutan ke delapan dari 248 airlines dunia. Posisi tersebut menjadi satu hal yang membanggakan bagi perusahaan. Garuda hanya memiliki dua pesaing, yakni Singapore dan Qatar Airlines. Posisi first class Garuda juga berada di nomor urut tiga maskapai dunia. Satu hal yang juga membuat Garuda percaya diri bisa terus menjadi yang terbaik,” katanya dalam keterangan persnya.

Garuda memiliki market tersendiri. Keberhasilan menjadi yang terbaik harus terus didukung dengan kerja keras dan infrastruktur yang memadai. Dia menambahkan, Garuda saat ini berada di nomor delapan dari 248 airlines di ml dunia.“Jadi nomor delapan saja udah bagus. Airlines itu adalah jasa. Indonesia terkenal keramahtamahan sehingga ingredientsnya ada. Indonesia makin berkembang. Dari penduduk sudah banyak. Diprediksi ekonomi Indonesia juga terus berkembang. Kami punya market. Kenapa tidak kami bisa jadi the best in the world. Ini harus kerja keras dan didukung infrastruktur juga,” katanya.

Di sisi lain, Direktur Sales dan Marketing Garuda Indonesia Erik Meijer mengatakan, layanan first class Garuda memang mulai diakui dunia. Saat ini fasilitas banyak terdapat di rute Jakarta-Jepang dan Jakarta-Jeddah. Layanan kelas satu ini semakin nikmat dirasakan dalam perjalanan yang jauh. Penumpang bisa mendapatkan fasilitas layanan terbaik dari Garuda.Rencananya pada akhir Mei nanti satu pesawat Garuda akan tiba di Jakarta. Pesawat tersebut akan dicanangkan untuk rute Jakarta-Amsterdam non stop. “Saya rasa ini menjadi satu-satunya yang terbang non stop,” kata Erik.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: