Maskapai dengan Sajian Makanan Terbaik

12 Mei

Image

Persaingan yang semakin ketat membuat maskapai penerbangan di dunia saling berlomba menyajikan layanan yang terbaik untuk kepuasan penumpang. Hal tersebut termasuk soal menu makanan yang disediakan untuk penumpang selama penerbangan berlangsung. Tidak mengherankan jika sekarang ini banyak maskapai yang menjalin kerjasama dengan sejumlah chef terkenal dunia untuk menyiapkan menu makanan dalam kabin. Seperti dilansir laman tripify, berikut adalah beberapa maskapai yang mempunyai menu makanan dengan kategori terbaik dikelasnya.

KLM
Maskapai asal Belanda ini merupakan salah satu masakapai paling dihormati soal makanan dalam penerbangan. Tahun lalu, KLM memperkenalkan beberapa menu tambahan baru yang meliputi masakan Italia, Belanda, Jepang dan vegetarian.

Etihad
Maskapai asal timur tengah ini menghadirkan menu makanan berkualitas terbaik lewat sentuhan tangan chef berbintang Michelin yang menjadi partner mereka. Tidaklah mengherankan jika maskapai ini selalu masuk dalam daftar maskapai terbaik.

Singapore Airlines
Terkenal dengan layanan pelanggan yang luar biasa, Singapore Airlines terkenal ahli memanjakan lidah penumpangnya karena disiapkan oleh sejumlah koki pemenang penghargaan yang terkenal di dunia.

Air France
Setiap menu makanan yang disajikan Air France untuk kelas bisnis dan first class disiapkan beberapa chef berbintang Michelin seperti Jacques Le Divellec, Guy Martin dan Joel Robuchon.

Turkish Airlines
Maskapai asal Turki ini selalu masuk dalam daftar maskapai dengan kategori terbaik lewat kerjasama dengan beberapa koki internasional. Tidaklah mengherankan jika mereka meraih penghargaan Best Airline di Eropa pada tahun lalu.

Virgin Atlantic
Kecermelangan strategi bisnis Richard Branson dalam merubah menu makanan yang disajikan kepada penumpang semakin mendapat perhatian setelah maskapai miliknya masuk dalam daftar maskapai yang menyediakan makanan berkategori terbaik.

beritasatu.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: