Garuda Indonesia Cabang Solo Miliki Kantor Baru

14 Mei

Image

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia Cabang Solo kini memiliki kantor baru yang berlokasi di Jalan Veteran No. 190. Kantor baru yang lebih representatif itu diresmikan oleh Garuda Indonesia pada Rabu, 14 Mei 2014.

Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo Endy Latief menuturkan seperti dilansir Timlo.Net bahwa fasiltias dan layanan di kantor baru ini lebih memadai dibandingkan dengan kantor yang lama yang berada di Jalan Slamet Riyadi. Menurutnya, kantor baru di Jalan Veteran ini sudah sesuai dengan standar Garuda Indonesia pusat.

Ruang pelayanan tamu di kantor baru Garuda Indonesia Cabang Solo ini lebih lega dibanding dengan kantor yang lama. Selain itu, kantor baru memiliki sistem antrean dengan mesin, sehingga terkesan lebih eksklusif. “Kantor sudah siap dan sudah sesuai standar Garuda Indonesia,” kata Endy Latief.

Dengan adanya kantor yang baru ini Garuda Indonesia berharap agar pelayanan yang diberikan kepada pelanggan lebih optimal dan lebih baik lagi. Garuda Indonesia Cabang Solo sendiri memiliki target tingkat isian kursi setiap penerbangan pada rute Solo-Jakarta minimal bisa mencapai 81 persen.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: