Sriwijaya Air Siapkan 24.000 Kursi Tambahan di Musim Mudik

25 Mei

Image

Salah satu perusahaan penerbangan swasta besar di Indonesia, Sriwijaya Air, akan menyiapkan penerbangan tambahan untuk mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang di sejumlah rute pada saat musim mudik dan arus balik Lebaran tahun ini yang terjadi di akhir bulan Juli.

Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono menuturkan bahwa kemungkinan besar seluruh rute penerbangan akan dipadati penumpang. Selain untuk keperluan mudik, penumpang memanfaatkan momen Lebaran untuk berlibur ke sejumlah destinasi wisata. Oleh karena itu, pada musim mudik kali ini Sriwijaya Air akan menyiapkan hingga 24.000 kursi tambahan.

Agus mengungkapkan, tidak semua rute penerbangan akan ditambah frekuensinya oleh Sriwijaya Air. Maskapai penerbangan domestik terbesar kedua setelah Lion Air dan Garuda Indonesia ini diperkirakan akan lebih fokus utnuk menambah frekuensi penerbangan di Indonesia Timur. “Penambahan frekuensi penerbangan kemungkinan banyak dilakukan ke timur seperti rute Jakarta-Makassar dan lainnya,” ungkap Agus seperti dilansir Tribunnews.com.

indo-aviation

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: