Bawa Boarding Pass Garuda, Dapat Diskon di Tree Top Labuan Bajo

26 Mei

Image

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia melakukan kerja sama dengan salah satu tempat kuliner bernama Tree Top di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Melalui kerja sama ini, penumpang Garuda Indonesia bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang menarik saat berkujung ke Restoran Tree Top.

Berdasarkan situs resmi Garuda Indonesia, penumpang Garuda Indonesia akan mendapatkan potongan harga 20 persen di Tree Top dengan hanya menunjukkan Boarding Pass True Value yang didapatkan saat terbang dengan maskapai penerbangan plat merah tersebut. Selain itu, masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan penumpang Garuda Indonesia dengan menggunakan boarding pass ini.

Pemilik Tree Top Matheus Siagian mengatakan bahwa kerja sama dengan Garuda Indonesia ini akan memberikan dampak yang positif bagi Labuan Bajo, yang menjadi pintu masuk ke Pulau Komodo. “Kerja sama dengan Garuda Indonesia ini, saya yakin akan membuat nama Labuan Bajo semakin dikenal lagi, baik nasional maupun internasional,” ungkapnya seperti dilansir GATRANEWS.

Tree Top merupakan restoran yang berlokasi tidak jauh dari Pelabuhan Labuan Bajo dengan sudut pemandangan yang unik. Pengunjung bisa duduk santai di bangunan tiga lantai restoran itu, menikmati hidangan kuliner sembari menunggu matahari terbenam. Momen inilah yang paling dinantikan oleh wisatawan yang berkunjung Tree Top.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: