Sriwijaya Air Terapkan Tarif Normal Meski Libur Panjang

28 Mei

Image

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air mengaku tidak menaikkan harga tiket penerbangannya meski pada minggu ini sedang terjadi libur panjang. Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Agus Soedjono menurutkan, harga tiket yang dikeluarkan Sriwijaya Air masih sesuai dengan masing-masing subclass seperti yang berlaku pada hari biasanya.

Menurut Agus, harga tiket termahal yang dikeluarkan Sriwijaya Air masih sesuai dengan tarif batas atas yang sudah ditetapkan oleh pemerintah melalui Kementerian Perhubungan. “Tidak mungkin kami bedakan. Harga tetap berlaku seperti itu. Terdiri dari beberapa kelas penerbangan. Mau weekend, long weekend, weekday sama saja,” kata Agus kepada Tempo, Selasa, 27 Mei 2014.

Agus mengungkapkan, pada akhir pekan ini tingkat pemesanan tiket naik cukup signfiikan karena bertepatan dengan libur Kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada hariKamis, 29 Mei 2014, atau mendekati akhir pekan. Agus juga meminta calon penumpang untuk tidak khawatir karena tidak kebagian tiket karena Sriwijaya Air bersiap menambah penerbangan di akhir pekan ini. “Ada tren kenaikan. Jangan khawatir kekurangan seat. Kami akan siapkan kursi extra,” kata Agus.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: