Garuda Indonesia Pastikan Terbang ke London pada 8 September

31 Mei

Image

Maskapai Garuda Indonesia telah sukses melayani penerbangan nonstop Jakarta-Amsterdam mulai Jumat, 30 Mei 2014, dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER. Sebelumnya maskapai penerbangan plat merah ini melayani penerbangan Jakarta-Amsterdam dengan melakukan pemberhentian di Abu Dhabi dengan menggunakan pesawat Airbus A330-200.

Setelah itu, Garuda Indonesia melanjutkan penerbangan Jakarta-Amsterdam hingga ke London Gatwick. Sama seperti penerbangan ke Amsterdam, penerbangan ke London Gatwick juga menggunakan pesawat Boeing 777-300ER yang akan dimulai pada 8 September 2014 sebanyak lima penerbangan setiap minggunya.

Adanya rute penerbangan Jakarta-Amsterdam-London akan semakin memudahkan penumpang asal Indonesia yang pergi ke Eropa. Penerbangan itu sekaligus menjadi yang paling cepat antara Jakarta dan Eropa dibandingkan dengan maskapai penerbangan lain karena hanya membutuhkan waktu sekitar 14 jam.

Garuda Indonesia berharap pengoperasian rute penerbangan Jakarta-London Gatwick via Amsterdam ini bisa mendorong akitivitas ekonomi antara Indonesia dan Inggris. Apalagi transaksi perdagangan antara kedua negara terus meningkat setiap tahunnya. Selain itu, rute ini juga berdampak positif terhadap sektor bisnis di Inggris, serta bisa memacu Indonesia agar bisa bersaing dalam skala global.

Tidak hanya itu, adanya rute Jakarta-London Gatwick oleh Garuda Indonesia ini juga akan memberikan kemudahan bagi pelancong asal Inggris yang akan pergi ke kota-kota di Indonesia maupun kawasan Asia Pasifik. Hal ini bisa terjadi karena rute itu terkoneksi ke berbagai kota di Australia, seperti Sydney, Melbourne, Perth, dan Brisbane.

indo-aviation

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: