Citilink Telah Tambah Frekuensi Penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma

2 Jun

 

Maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia secara resmi telah menambah jumlah penerbangannya di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta mulai Minggu, 1 Juni 2014. Tambahan frekuensi penerbangan berlaku untuk ke kota tujuan seperti Semarang, Yogyakarta, Malang, dan Palembang.

Mulai 1 Juni 2014, frekuensi penerbangan ke Semarang, Yogyakarta, dan Malang masing-masing bertambah satu kali dalam sehari, sedangkan penerbangan dengan tujuan Palembang mendapatkan tambahan hingga dua kali sehari.

Tidak hanya itu, pada hari yang sama Citilink juga meluncurkan satu rute baru dari Bandara Halim Perdanakusuma, yakni dengan tujuan Bandara Juanda di Surabaya dengan frekuensi sebanyak dua kali sehari. Seluruh penerbangan Citilink ini dioperasikan dengan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 kursi.

Citilink Indonesia merupakan maskapai penerbangan komersial berjadwal pertama yang mengoperasikan pesawat dengan kapasitas lebih dari 100 kursi di Bandara Halim Perdanakusuma. Citilink telah beroperasi di bandara ini sejak 10 Januari 2014. Hingga kini belum ada maskapai penerbangan reguler lainnya yang beroperasi di Bandara Halim Perdanakusuma.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: