Sriwijaya Air Ubah Tiga Jadwal Penerbangan dari Makassar

5 Jun

Image

Awal Juni, Sriwijaya Air sudah mengubah tiga jadwal penerbangan dari Makassar yakni Makassar – Gorontalo, Makassar – Luwuk, dan Makassar – Ambon. Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air mengatakan, rute Makassar – Gorontalo PP yang sebelumnya diberangkatkan pukul 06.15 WITA akan berubah menjadi 09.30 WITA dari Makassar dan tiba di Gorontalo pukul 10.50.“Penerbangan balik akan berangkat pukul 11.20 WITA dari Gorontalo, tiba di Makassar pukul 12.45 WITA,” kata Agus dalam siaran persnya.

Agus menuturkan, untuk rute Makassar – Luwuk, yang diterbangi dengan nomor penerbangan SJ 578 yang sebelumnya diberangkatkan pukul 06.00 WITA diubah menjadi pukul 05.30 WITA sehingga pesawat akan tiba di Luwuk pada pukul 06.40 WITA. Untuk penerbangan sebaliknya, pesawat diberangkatkan pukul 07.20 WITA dari Luwuk, tiba di Makassar pukul 08.30 WITA.

“Penerbangan rute Makassar – Ambon yang menggunakan Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 512 sebelumnya diberangkatkan pukul 13.40 WITA diubah menjadi berangkat pukul 05.05 WITA dari Makassar dan tiba di Ambon pukul 07.40 WITA. Penerbangan sebaliknya berangkat pukul 07.20 WITA dari Ambon dan tiba di Makassar pukul 08.45 WITA,” katanya.

Menurut Agus, perubahan jadwal penerbangan itu sejalan dengan permintaan pelanggan. “Kami berusaha sebaik mungkin untuk dapat menjadi teman perjalanan para pelanggan. Jika memang responsnya lebih tinggi pada jam-jam tersebut, kami akan berusaha untuk memenuhinya,” ucap Agus.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: