Garuda Indonesia Akan Kembangkan Sejumlah Rute dari Semarang

14 Jun

Image

Untuk meningkatkan okupansi penumpang dari Semarang, Garuda Indonesia berencana mengembangkan sejumlah rute seperti Bandung, Pangkalan Bun, dan Banjarmasin. Senior Manajer Corporate Sales, Bussines, and Marketing Development Region III PT Garuda Indonesia (Persero) Hendrawan menyampaikan, Semarang merupakan rute potensial.

“Dalam waktu dekat ini kami akan mengembangkan sejumlah rute di antaranya, Bandung, Pangkalan Bun, dan Banjarmasin. Rute ini sangat potensi dan dapat dikaji untuk mengoperasionalkan pesawat baru Garuda melalui cabang Semarang,” katanya seperti dilansir Suara Merdeka.

Dia menyebut, Garuda Indonesia kedatangan 27 armada baru belum lama ini dan rencananya pesawat-pesawat tersebut akan dikembangkan dan untuk menambah rute. Terkait kondisi tersebut Garuda akan melakukan evaluasi sampai akhir tahun 2014 selanjutnya akan dikaji rute mana yang layak dibuka.“Sementara itu untuk meningkatkan jumlah okupansi, maskapai penerbangan milik pemerintah itu akan menggandeng mitra kerja agar lebih bisa mempromosikan destinasi yang ada di Jawa Tengah,” kata dia.

Di sisi lain, General Manager Garuda Indonesia Semarang, Flora Izza mengatakan, sekarang ini pihaknya sedang mengajukan rute baru yaitu Semarang-Bandung. “Paling tidak di triwulan III tahun ini harapan tersebut bisa terealisasi karena sejauh ini okupansi kami sangat baik yakni di kisaran 80%,” ungkapnya.

Sementara itu untuk meningkatkan jumlah okupansi, maskapai penerbangan milik pemerintah itu akan menggandeng mitra kerja agar lebih bisa mempromosikan destinasi yang ada di Jawa Tengah. “Jawa Tengah salah satunya Semarang ini memiliki potensi yang luar biasa, tidak hanya untuk MICE tetapi juga wisatanya,” jelas Manajer Penjualan Garuda Indonesia Cabang Semarang Herri Darmawan.

indo-aviation

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: