Harga Tiket AirAsia India Bersaing dengan Kereta Api

15 Jun

Image

Maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaru di India yang baru saja terbang perdana pada 12 Juni lalu, AirAsia India, menyatakan bahwa harga tiket yang dijualnya akan bersaing dengan harga tiket kereta api kelas utama.Chief Executive Officer AirAsia India Mittu Chandilya menuturkan, harga tiket rata-rata yang dijual oleh AirAsia India adalah 30-35 persen lebih murah dibandingkan harga tiket yang dijual oleh maskapai penerbangan berbiaya rendah lainnya yang beroperasi di India, seperti IndiGo, GoAir, dan SpiceJet, pada rute yang sama.

“Di India rata-rata harga tiket maskapai penerbangan berbiaya rendah masih cukup tinggi dan tidak ada perbedaan signifikan antara maskapai penerbangan full service dan maskapai penerbangan berbiaya rendah. Itulah mengapa saya berkata bahwa belum terlihat adanya maskapai penerbangan berbiaya rendah di India,” kata Mittu Chandilya.

Maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Chennai itu telah melayani rute pertamanya antara Bangalore dan Goa. AirAsia India berencana menjadikan Bangalore sebagai hub yang pertama sebelum melakukan ekspansi lebih lanjut ke tempat lain di India. Mittu Chandilya mengatakan bahwa AirAsia India akan memiliki setidaknya sembilan destinasi hingga akhir tahun ini.

indo-aviation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: